Friday, May 7, 2010

Tomorrow is the day

bismillah ...

teman-teman besok pengumuman SIMAK UI loh, niatnya tadi mau tidur biar cepet besok, eh gua malah minum kopi alhasil jam segini masih segar bugar kan gua -_-. oh ya, pengumumannya gak tau kenapa dimajuin, tapi bagus lah gua gak punya persiapan soalnya buat nerima the best and also the worst (apa bagusnya coba?). ehem, nah buat bikin gua ngantuk at least mempercepat jalannya waktu akhirnya gua memilih untuk membuat thread baru di blog gua tercinta ini (halah bahasa kaskus nyasar ke blog). sebenernya kalo gua bisa, gua lebih memilih untuk ngambil wudhu terus sholat terus sholat terus sholat terus doa terus doa terus ampe ngantuk, tapi gak bisa, karena seperti tebakan gua di post-post sebelumnya, gua dapet aaaaaaaaargh and my monthly fever come into me and made me feel bad around today -__-. please anyone help me to pray to Allah.

tadinya gua pake cara ampuh biar cepet ngantuk, belajar! tapi apa lah kata takdir, gua tetep gak ngantuk, whoa! gak tau nih ah, tadi gak tau kenapa ngambil sachet indocafe cappucino-dengan-bendera itali-dan-menara pisa-di backgroundnya terakhir di dapur terus seduh panas-panas, terus minum (melepuh-melepuh gua) engga, nunggu bentaran terus gua tiup-tiup terus tunggu bentaran lagi terus minum -__-.

gak tau kenapa, keadaan di rumah membaik, alhamdulillah thanks ya Allah :)

eeeeem apa ya? ngebahas SIMAK UI gua aja yuk cihuuuy. jadi gua dan lainnya yang terdaftar sebagai peserta SIMAK UI melaksanakan tes tanggal 11 April 2010, tepatnya 1 hari setelah gua keluar dari RS Gaplek, yah, unfortunately gua kena dbd pasca UN dan gara-gara seminggu di rumah sakit gua harus UAS susulan dan nilainya memuaskan HAHAHA :D dan tau? gua belajar di rumah sakit, itu juga cuma 3 hari terakhir dan cuma gitu-gitu doang -__-, itu juga untung gua bisa keluar sehari sebelum tes SIMAK. cuma gua inget quote nya denise yaa, sebenernya ada dimana-mana quotenya tapi gapapa "you are what you think", jadi jangan mikir negatif, kita kan udah usaha, yaudah, positif dikit doong :) toh berhasil dan gagal itu biasa (NAUDZUBILLAHIMINDZALIK) oke, berfikir aja kalo kita bisa, BISA!

ada cerita konyol pas gua tes, ehem. jadi gua dapet tempat ujian di sman 2 tangerang yang lumayan jauh, dan impression pertama gua adalah, what a rindang town tangerang is! i love green :) ya, baru pertama gua ke tangerang (norak ya?) dan, i love the town :) pohon hijau dimana-mana, seenggaknya itu yang gua lihat selama perjalanan kesana, untungnya gua milih di tangerang, soalnya jakarta eeem (ya know lah) -_-, pokoknya tangerang bikin gua fresh lah cihuy! :) oke, nah di sman2tang itu ada gua, denise, dini, pias aksel yang dapet lokasi ujian di situ, bodohnya gua gak bawa papan jalan.

"pa, aku lupa, gak bawa papan jalan"

"ah kamu, udah bapak tanya ada yang ketinggalan atau nggak, ya udah bapak cariin dulu"
gua dianter bokap doang tes nya, itu juga gara-gara abis sakit. but, thanks lot papski, i love you muah :)

setelah terbeli dengan harga 15ribu perak, oke rupiah, dengan bangga gua masuk ke ruangan gua dengan menjinjing papan jalan asal tangerang setelah bel masuk dibunyikan. dan WHAT? kok nomor gua gak ada di meja manapun? ASTAGFIRULLAH mabok apa gua salah liat ruangan. lari dah tuh gua dari atas ke bawah dari ujung ke ujung (ini beneran loh, ternyata ruangan gua di ujung), nyampe-nyampe gua ngos-ngosan, itung-itung lumayan olahraga -_-. oh ya, sebenernya gua sempet nanya seorang mba (gua yakin dia juga peserta) dan seorang ibu (biar cepet gitu) tapi setelah gua tanya, gua sadar, mereka mana afal -_______-. nah pas udah dibagiin LJU dan bel berbunyi tanda ujian dimulai, si mas mahasiswa UI pun berbicara:

"ya, dilarang menggunakan alas, silahkan disimpan di tas aja."

sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, sakit apa sih gua kemaren-kemaren? (dbd, may) oke. berhubung gua gak bawa tas (males) gua geletakin aja di depan -__-

nah kan, kartu peserta gua, gua taro di dalem map merah biar bersih rapih gitu maksudnya, eh ama mas UI nya disuruh simpen, ekhem:

"ini, taro di tas aja"

dengan tampang polos "gak bawa tas, kak"

diem bentar "oh, taro di depan aja kalo gitu"
gua tau sih ujung-ujungnya pasti disuruh taro depan, akhaakhaaa -_-


nah pas lagi ujian, tenang .. tenang ... tenang ...

tiba-tiba, ada suara anak kecil cowo, ama cewe nyanyi-nyanyi lagunya charlie ST12, tapi gua lupa dia nyanyi lagu yang mana -__- GOD! hari itu gua merasa, 'hidup kembali', dengan segala kegilaan yang menghampiri gua -_-. akhirnya gua ngerjain sambil ikutan nyanyi dalem hati.

dan apa? pas break sebelum tes selanjutnya, (seperti biasa) dini tertawa puas, dan denise senyum-senyum, abis itu ikutan ketawa -______- lumayan deh hiburan :D.

yak, segitu dulu, abis itu soalnya, berjalan lancar tanpa ada cerita-cerita mungil nyempil. hem, ayo bantu gua doa sebelum menutup post kali ini:

"ya Allah, dengarkan doa hamba, hamba yakin Engkau pasti dengar, sih :) eeem, setiap takdir, hamba yakin itu lah yang terbaik yang Engkau berikan, tapi apa salahnya meminta lebih? maka dari itu ya Allah, buatlah hambaMu ini tersenyum, menangis bahagia, dan bersujud syukur besok melihat pengumuman bahwa hamba lulus, dan berikan lah hamba keridhoan dan kekuatan untuk mengikhlaskan setiap keputusan dengan bijaksana, ohya, dan teman-teman seperjuangan hamba, AAAAMIIIN :') "





well, guys, please, pray for us who had tried the best in SIMAK, and wish us luck! thanks :)
love y'all,
Maya Ramadhayanti

No comments:

Post a Comment