Sunday, May 23, 2010

exactly not regretted :)

bismillah...

tahu apa yang baru aja gua lakukan? membaca postingan pertama gua di blog gua ini, An Ordinary One, yang awalnya bernama An Ordinary Frog. well, gua sangat fanatik sama kartun kodok Keroppi di masa itu. namun memandang kedepan penuh realita dan tidak ke kanak-kanak an, gua pun merubahnya haha agak pasaran sih -_-

yak, postingan pertama gua itu kan tentang pertama kali masuk akselerasi ya, agak-agak nyesel kan disitu. tapi, setelah gua resmi sebagai Lulusan Akselerasi Angkatan 2 SMAN 2 Kota Tangerang Selatan; gua sama sekali tidak menyesal :'). banyak sih alasannya haha, tapi yang paling utama kalo gua gak masuk aksel 2 tahun lalu, gua ga akan ngejalanin kehidupan SMA gua sama temen-temen sekelas gua yang lulus bareng gua tahun ini (hiks) mungkin kita akan tetep ketemu kalo gua tetep ambil reguler, tapi kalo ngejalanin kehidupan SMA bareng itu sedikit mustahil haha. gua sangat tidak mungkin dekat dengan kalian neng, 9 gadis dengan kelebihan dan kekurangan serta keunikan yang berbeda (love you guys :D), dan gua sangat mungkin tidak akan pernah suka sama lu, lu dan lu AKHAAKHAAA (romantika remaja SMA, pasti ada haha) masa-masa konyol itu selalu gua inget haha, masa-masa penghasil gelak tawa, isak tangis, dan mood naik-turun, susah buat dilupain kok tenang aja. semua membawa pelajaran berarti, buat bekal di masa depan *ceilah.

well yeah, sekarang malah 2 tahun kurang terasa sangat kurang. bukan kurang belajar, tapi kurang berlama-lama bercanda sama guru-guru yang kewalahan ngadepin kita haha, kurang bercanda sama lu semua temen gua di waktu pelajaran kosong, kurang lama duduk-duduk santai depan kelas, kurang lama ngejejelin seisi kantin, kurang lama ketawa-ketawa di kelas bareng. semua kurang lama haha :'D

inget kan? inget dong, sebentar lagi kita kuliah, kita punya takdir yang berbeda-beda tahun ini, gak sedikit juga sih yang sama :p. dominasi sudah terlihat di 2 tempat UI UGM, sedangkan yang lain masih berusaha menggapai cita-cita mereka (termasuk gua). walaupun ada yang kuliah bareng di 1 tempat, tapi kita gak akan punya waktu banyak buat ngeluangin waktu bareng ber-26. gua ngeliat tuh kakak kelas aksel 1, libur aja beda-beda, gimana mau reunian? -_- gua akan sangat kangen sama kalian pas kuliah nanti, udah keliatan kalo kita bakal punya kesibukan masing-masing nanti -_-

but it's a life means. kita ga akan berhenti di satu titik selamanya, tapi kita akan terus melihat jalan panjang tak berujung didepan kita selama hidup *cuih. dan kita masih punya waktu untuk dibuang bareng-bareng selambat-lambatnya mungkin akhir juli. yak, kalian mungkin bosen untuk membaca rangkaian kata-kata berikut;

I ALREADY MISS YOU GUYS, i miss our high school's life :')





Maya

No comments:

Post a Comment