Sunday, December 12, 2010

Friday

bismillah ...

Jumat yang lalu, sekitar jam 10.00 gua nganterin temen gua Sara ke Rosalia Indah di Tajur, Bogor buat beli tiket bis. dia rencananya pengen pulang kampung ke Madiun H-1 Natal. bukan berarti dia natalan, emang tanggal 24 Desember itu aktivitas kampus udah selesai.

Jalan Tajur

source

Nah, setau gua Tajur itu lurus aja setelah Jalan Pajajaran. Jalan Pajajaran itu tempat Botani Square, dan sebelum Tajur kita harusnya lewat Ekalokasari Plaza. tapi Sara kayaknya ga tau kalo gua tau jalan, secara gua yang pegang motor masa kagak tau jalan (belagu). akhirnya gua turutin aja si Sara nunjukin jalan. gak taunya dia malah nunjukin track nya angkot kesana, dan ternyata itu track muter, lewat Jalan Jasmine yang jalanannya 'bagus abis' buat Legend, jalannya besar, dan banyak lampu merahnya. gua sih sante aja sekalian jalan-jalan, eh malah temen gua ini yang nyesel lewat jalan yang dia tunjuk sendiri.

Botani Square


source

Sara: May, nanti pulangnya gak usah lewat sini ya
Maya: oke

beberapa selang kemudian,

Sara: May, kok ga nyampe-nyampe ya
Maya: iya ini muter kan jadi lebih lama

lalu,

Sara: May, nyampe kampus 'pantai' (bahasa Jambi) aku ilang nih
Maya: hahaha

nah sesampainya di Rosalia Indah itu, gua nungguin Sara beli tiketnya. gua mikir kok gua nekat ya ke kota, ampe Tajur lagi, gak bawa STNK dan gak bawa SIM, lebih tepatnya; GAK PUNYA. akakakak. nah ternyata Sara gak tau kalo gua gak punya itu surat-surat motor. ekspresinya berubah langsung takut kalo ada polisi gimana, akakakak. untungnya gua berhasil menenangkan dia, kalo disini itu jarang ada polisi (padahal sok tau), dan alhamdulillah emang kita selamat.

Ekalokasari Plaza


source

pas pulang gua ngajak Sara makan dulu, tapi pengen yang elit dikit, akhirnya kita ke Mal terdekat di Tajur (sebut saja Mawar) makan KFC, akakakak. Nah pas masuk parkiran gua ngeliat tuh
"Motor tanpa STNK dilarang masuk" gua mikirnya si selow aja, tapi yang namanya baru sekali bawa motor kesini kan pasti parno-parno gimana gitu nanti pas keluar ditanyain apa ngga STNK nya, haha.

akhirnya pas makan KFC, si Sara gak tenang

Sara: May, nanti gapapa kan ga ada STNK
Maya: udah gak usah dipikirin
(dalem hati mikirin plan B kalo ditanyain STNK)

alhamdulillah banget ternyata, STNK gak ditanyain haha.

Kejadian lainnya adalah nyasar. ahaha pas pulang tuh pengen lewat Jalan Sindang Barang biar deket, eh gua lupa-lupa jalannya dan malah nyasar. udah gitu kita nyaris ke tabrak angkot dan lain-lain beberapa kali. alhamdulillah gak kenapa-kenapa.

Tugu Kujang

source

pas abis hampir ciuman ama angkot

Sara: May kamu gak deg-deg an?
Maya: alhamdulillah ngga

tapi beneran ngga, kayaknya mungkin karena udah biasa haha, tapi alhamdulillah lah ga kenapa-kenapa, diingetin kali gua soalnya ini gua sebenernya gak boleh bawa Legend jauh-jauh, jadi bokap-nyokap gak tau. padahal jauhnya kota dari IPB hampir sama kayak ke rumah.



Maaf ya Ma, Pa :D
Maya

Peta

No comments:

Post a Comment