Sunday, December 19, 2010

what did you learn today

bismillah ...

hari ini, kalau kalian liat postingan gua sebelum-sebelumnya, gua ikutan berpartisipasi dalam ajang bergengsi (aseeeek) se asrama TPB IPB 2010, SS Cup 2010! haha yoi gua ikut futsal, dan jadi Tim Susy (Super Sylva) A, yang main shift pagi :D

disini gua pengen cerita-cerita sedikit pengalaman gua ikutan lomba futsal, secara sebelumnya gak pernah, paling sering nontonin anak SF (Spirit Football, tim futsal anak aksel angkatan 2 SMA gua, temen sekelas lebih tepatnya) main doang sambil dokumentasiin haha. jujur gua nyalonin diri buat ikutan futsal karena sejak nontonin SF gua pengen nyobain juga main futsal, apalagi kalo ada yang jatoh-jatohnya, tabrak-tabrakannya, gua pengen aja ngerasain sensasinya halah apasi. iya kan biasanya kalo gua nonton SF tuh kalo udah ada yang jatoh-jatoh dan tabrakan, gua ngerasanya kesian gimana gitu, eh eh ternyata kalo gua jadi pemainnya sama juga gitu yang nontonin gua haha.

oke kita rangkum yuch ceritanya :p

pagi-pagi banget hari ini pintu kamar gua digedor-gedor sama rekan setim sekaligus sekelas gua, Rani, jam 6 pagi. dia nyuruh gua untuk lekas mandi soalnya kita briefing jam setengah 7, padahal mainnya jam 8 -_- dengan ogah-ogahan karena ngantuk gua akhirnya nurut. karena kayaknya gua kelamaan, gua pun gak sempet sarapan dan cuma makan gorengan di Ummi (kantin asrama gua, A5 Sylva).

setelah ikutan upacara pembukaan SS Cup di lapangan basket depan GOR lama IPB, tim futsal dari semua asrama putri (A1, A2, A3, A4, dan pastinya A5 Sylva) jalan kaki ke lapangan Asrama Putri (ASTRI). disitu sebelum mulai kita briefing bareng panitia dan wasit serta diberikan waktu 10 menit buat warming up. kesan pertama gua ngeliat wasit; ganteng. 2 wasit ganteng itu emang gua taunya seangkatan dan dari asrama C4 Sylva. yang satu cowoknya Sari (Panitia PJ Futsal) namanya Irsyad, satu lagi Abrar.



tarian kemenangan, haha


mulai lah pertandingan pembuka, A5 Sylva vs A1 menang 2 -1. terus pas nonton 1 pertandingan gua lupa A berapa yang tanding, terus lawan kita lagi, disini lah gua jatoh-jatohan dan tabrak-tabrakan sama lawan, akakakak. mereka emang mainnya gila-gilaan. secara gua tadi udah main 2 x 15 menit, terus istirahat 30 menit cuma minum sama makan risol, gua agak ngos-ngosan gitu, ahaha. gara-gara temen gua serem gimana gitu ngeliat pertandingan yang agak serem ini, akhirnya gua diganti, pas lari ke pinggir lapangan gua agak sesek napas, serem sendiri gua jadinya, alhamdulillah ngga kenapa-kenapa. seinget gua tadi yang kena tabrak dada gua sama leher. terus jatohnya gua nyungsruk ke pinggir lapangan mentok lutut kiri dan lain-lain gua lupa.

pertandingan shift pagi selesai jam 11an, tim gua gak lolos ke semifinalnya dengan skor 0 -1 . pas pulang ke asrama gua gak langsung makan dan mandi karena ternyata kepala gua rada pusing gitu, akhirnya gua tidur tuh ampe sore nahan laper soalnya pusing. eh pas sore gua bangun udah seger, badan gua sakit-sakit semua -__-, ternyata pas gua periksa lutut gua memar -________- haha, perfect! padahal tadi sebelum pulang gua bilang ke temen gua;

'harusnya pertandingan terakhir mainnya dilebayin dong kayak gua, jatoh-jatohan akhakhaa'


well, what did you learn from today? apa ya?
intinya sih jatoh-jatohan dan tabrak-tabrakan kalo perlu aja dan kalo penasaran aja, gak usah disengajain dan dilebay-lebayin. soalnya badan memar itu gak enak -_- haha dan tentu saja bermain dengan sportif! :D



LIBUR SEBENTAR LAGI, SEMANGAT!


Maya

No comments:

Post a Comment