Thursday, December 23, 2010

what a nice dream

bismillah ..

malam ini saya memimpikan anda, terlebih bersama saudara perempuan anda, dalam wujud anda sebelum kedua kali terakhir saya melihat anda, jadi bukan yang terakhir kali, mengerti? baiklah, maksudnya dalam wujud anda masih berumur sepantaran anak SMP, meski seingat saya, saya tetap saya yang sekarang mengecam kuliah. bukan anda yang sekarang, yang tumbuh menjadi lelaki gagah dan menenteng seorang putri dambaan.

seingat saya dalam mimpi itu, anda menyambut saya pulang ke rumah di rumah lama anda, tepat jaraknya dua rumah sebelum rumah saya. ketika kakak cantik anda mengajak saya pergi jalan-jalan, seingat saya, saya menolak dengan sopan bahwa saya terlalu lelah untuk pergi saat itu, saya baru saja pulang, bukan? kemudian raut mukanya berubah murung. dan anda hanya mengumbar senyum mengungkapkan maklum.

aneh sekali, interior rumah anda itu campuran antara rumah anda yang dulu sekali sekaligus yang sekarang sudah ditempati oleh orang yang baru sejak lama. tepat di teras, depan jendela ruang tamu. tembok pagar berwarna hijau jungle versi Crayola. saya lupa apa yang anda lakukan saat itu, seingat saya, aktifitas favorit anda sewaktu kecil, bereksperimen mengenai sesuatu yang aneh.

cuma itu. cuma itu mimpi pengantar tidur saya malam ini yang saya ingat. terima kasih sudah datang malam ini, dengan wujud yang paling saya sukai. lain kali, datanglah lebih lama, sampai saya bisa membuatnya menjadi cerita yang lebih panjang.






terima kasih.
terima kasih sekali,
Maya





p.s
lalu saya cek facebook anda dan voila! guess what i found?
your relationship changed into 'single'
kyaaaaaaaaa! happy!
astagfirullah :p

2 comments: