Wednesday, December 22, 2010

Happy Mother's Day

bismillah ...

Ya Allah, setiap malam aku berdoa, tidak, selesainya aku mengadu dan bersyukur kepada Mu di tiap hari-hariku, aku tundukkan kepala ku dan ku angkat tanganku seraya berdoa dan meminta kepada Mu:






Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.”





Ya Allah, aku mencintainya lebih dari pada aku mencintai hidupku, aku mohon berikanlah ia umur panjang sampai aku bisa membahagiakan dirinya dan hidupnya dengan peluh dan kerja kerasku sendiri.


Ya Allah, maafkan segala dosa-dosanya dan ridhoilah setiap langkahnya

Ya Allah, maafkan segala dosa-dosaku, terlebih yang membuat ia terluka, menangis dan bersedih, semua adalah semata khilaf ya Allah

Ya Allah, bimbinglah aku, ingatkan aku, disinilah aku berada jauh darinya berusaha membahagiakan beliau

Ya Allah, inilah doa-doa lebih di sesudah shubuhku untuknya sebagai hadiah untuk beliau di Hari Ibu, Hari Ibu pertama saat aku jauh dari beliau, kumohon kabulkanlah, aaamin




I love my mother as the trees love water and sunshine - she helps me grow, prosper, and reach great heights. ~Terri Guillemets






Rabu, 22 Desember 2010
I love you, my life,
Maya

No comments:

Post a Comment