Friday, December 17, 2010

The past

bismillah ...





Hari ini gua berasa sibuk banget, walaupun di minggu yang bad abis, dan bahkan saat gua menulis tulisan untuk post kali ini aja, sebenarnya gua belum mandi dari pagi. Bukan belum mandi, tapi belum SEMPET mandi. Padahal sih, dari tadi pagi cuma ada kelas olahraga, terus gua ngepost 1 yang post sebelum ini terus gua diajak temen buat ikut acara keputrian tapi ga jadi, terus makan siang di Blue Corner, terus nganterin temen lagi buat ngeprint tugasnya.

Dan sekarang disinilah gua 13:41, belum sempet mandi padahal ada kuliah Sosiologi Umum jam 15:00, dan sekarang gua ngantuk banget. Gua yakin kalo gua tidur dulu gua pasti ngebablas itu kelas, sedangkan gua udah bolos itu kelas 1 kali. Dan meski gua ikut kelas, pasti kerjaan gua tidur kalo ngga ngerjain tugas fisika, gah.

Akhirnya gua malah nostalgia di blog gua sendiri, yang jelas-jelas ngebuang waktu gua banget, haha. Gak kerasa udah mau 2011, dan blog ini udah eksis sejak Maret 2009. Gak nyangka juga ternyata sebagian hidup gua terangkum selama itu. Dari lebay banget nulis cerita ampe jadi selow. Dari bahasa inggrisnya amburadul ampe lebih baik. Dari suka sama A terus sakit hati, terus suka sama si B terus sakit hati lagi, dan sampai sekarang 'kekosongan kekuasaan' alias gak suka sama siapa-siapa.

Kelihatan sih ya sekarang alasan kenapa gua gak ingin terlalu mudah buat suka lagi sama orang lain yang baru. haha. Dua kali sakit hati udah cukup ngebuat gua trauma. Yak, trauma. Secara gak langsung sepertinya, dan kesini nya gua malah mikir kalo gua trauma. Bodo lah.

Yak 13:50, mending gua mandi sekarang aja lah ya, bye!




Maya

No comments:

Post a Comment