Wednesday, December 22, 2010

si Botak :D

bismillah ..

ekhem, ngawalinnya darimana ya enaknya? haha

well, insyaAllah gua besok pagi balik ke rumah, bersama Legend ganteng (motor kesayangan gua) berdua, haha. otomatis, semua tugas baik tugas kuliah, maupun tugas kamarpun gua kebut semampu gua. doain ya, soalnya gua ga bilang nyokap-bokap, secara sebenernya gua mau dijemput besoknya hehe. bismillah aja lah.

oh iya mau update, inget si Botak yang suka gua gambar pas SMA? yak, pasti pada ga tau haha. iya dulu waktu SMA gua suka gambar si Botak tanpa nama ini di kertas binder gua haha. terus tadi pas gak konsen kuliah gua gambar-gambar aja, soalnya entah mengapa, kalo gua gambar-gambar waktu kayaknya cepet banget lewatnya kontras banget sama kalo gua dengerin kuliah dosen, haha :p








Si Botak :D




itu sebenernya gambarnya pake Penciltic pink makanya jadi agak gak jelas gitu hahahaha apasi.

Haaaah, sambil nunggu maghrib mending gua ngelist apa aja yang mau gua packing, secara mau pulang 2 minggu, cihuuuuuuuuuuy :D




BYE! :D

No comments:

Post a Comment