Thursday, March 19, 2009

Mistakes

bismillah ..

mistakes not mistake

berarti banyak, bukan cuma satu. seandainya gue juga bisa mengungkapkan isi hati dengan kata-kata puitis kaya tika (you're the best romantic person, dear) jago bener tu anak, pasti udah dari postingan pertama isi blog gue cuma puisi. tapi sayangnya gue ngga bisa mengetik bahkan memikirkan kata-kata yang cocok buat isi hati gue. hanya mimpi. padahal satu dari sekian banyak kemampuan itu, lagi gue butuhin sekarang. GUE PENGEN bisa NULIS PUISI REALITA, tapi yeaa ngga bisa, alih-alih orang bakal mengapresiasikannya ke jauh-jauh masalah lain yang sangat melenceng dengan bebasnya . (huuaaa lebay beud dahh )

-------------------------------------------------------------------------------------------------

yaaap .. yang terjadi sekarang adalah gue bikin masalah LAGI, emang si semua orang berhak khilaf, tapi cuma orang bodoh yang mengulangi kesalahan yang sama. tapi kayanya masalah kali ini beda. apa sama ya?

huaaaaaaaa, jadi tuh pertamanya gue mau bantuin supaya temen gue mau memaafkan kekhilafan sahabat gue, udah minta maaf berapa kali gue lupa. tapi ujung-ujungnya gue ke lewat jujur. aaaaaaaaaaaaaargh ..
yaaa, karena kelewat jujur, itu malah membuat temen gue semakin kesel dengan ulah sahabat gue.

yaa, akibatnya adalah ..

sindrom itu datang

sindrom

sindrom yang bikin kepala mumet

sindrom yang bikin gue merasa sangat bersalah

sindrom ngeselin

aaaaaaaaaaaaarghhh ..

walaupun temen gue udah bilang itu bukan salah gue, tapi tetep aja gue ngga bisa tenang kecuali gue lupa.

ya sudah lah, mungkin itu suatu kekurangan (atau kelebihan, terserah menurut anda sekalian) yang harus gue terima dan ikhlaskan. pasti dari kekurangan itu ada yang bisa di syukuri walaupun hanya setitik kecil.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

pada akhirnya ngga ada coretan kata-kata puitis sama sekali, kayanya harus berusaha lebih giat lagi nih. huahahahaha...

see yaaa :)

No comments:

Post a Comment