Monday, March 9, 2009

My Birthday

bismillah ..

yooaaa,

"HAPPY BIRTHDAY MAYAAA, WISH U ALL THE BEST !"

segelintir kalimat itu terucap banyaaaaak banget dari berbagai teman guee. aaah seneng banget pada inget .. love u all :D

pas banget, tanggal 8 nya jam 11.45 an gue tidur, tapi jam 12 teng . DUAAARRR! (ga sih ga lebay bunyi sms gue ga kaya gtu), ada sms dari kaka gue tersayang. she's number one! love you sist!
begitu lah sampe akhirnya gue bisa tidur jam setengah 1 pagi.

pagi nyaaa .. jam setengah 6 an, gue di bangunkan oleh sms-sms yang mulai bermunculan lagi. gue seneeeng banget ga tau kenapa. ahahaha .. tapi ada benda terbungkus dengan koran aneh gtu di samping hp gue. ternyata , that's a gift! waaaaaaaaaaa .. langsung gue graok (apa daaah) , weeey .. kado dari keluarga gue tercintah . muuaah .. apa kah kadonya? RAHASIA! ahahaah, biar gue, keluarga gue, dan Allah yang tau.

begitu lah , banyak sms bermunculan, ciuman dari keluarga yang masih pada bau iler semua. ahahaahaa. daaan, gue ng-invite kawaan-kawan buat maen ke rumah gue, karena di rumah ada cake. yang jam 10 di ambil dari tante maryati. (thanks tan! kue nya nyummy abees) dari hampir satu kelas yang gue ajak, yg bisa dateng cuma 7 orang secara gue ng-invite nya 3 jam sebelum acara. wakakakakak... ada ipith, dini, mayang, tika, amri, ibnu, sama laju.

weiitss, ada yang lupa. tepat jam 10 hari itu, gue make a wish buat lilin berbentuk angka 16 yang menempel dengan manis tak berdaya di cake blackforrest gue. nyuummm ..
mau tau wish nya? RAHASIA . ahahaha. abis itu papa baca al-fatihah dan doa nya buat gue. so sad abees. dan sungkem-sungkeman. huaaaaaaa .. moment jarang-jarang nooh. wakakakak ..

yak lanjuuut. sebenernya anak cewe dah dateng dari jam 11 an, tapi anak cowo nya bener-bener lemot, datengnya jam 2! bayangkan JAM 2! itu perbedaan waktunya tuh. zzzzzzz daah ..
naah, abis itu kita makan-makan, ngobrol-ngobrol dan LATIHAN NAEK MOTOR KOPLING , khusus mayang sama ibnu doang seeh (ehm! uhuk uhuk!) , bayangkan tu komplek kaga bisa tidur siang gara-gara teriakannya mayang asli , memecahkan kaca abeees .. (sori may, ga ga sengaja :D).

pertama-tama tuh si ibnu nyoba, mati-mati bae mesinnya (biasa laah, ehm pemula.) begitu pula mayang dengan aksi-aksi konyolnya (suka lama koneknya , sueerr!), tapi dengan semangat api membara, mereka dapat melewati rintangan yang ada, CUIIHH , apa bae. soalnya tuh ya si mayang geloo dah. gimana bisa mau nyala ya motor kalo belom di starter. dengan polos (atau mmm lama konek) dia nanya. " dudududuuuh, ju, ini kenapa kok ga mau di starter?" "wakakakakakakakak.. " langsung ketawa girang semua. terus gara-gara si mayang jinjit, si ibnu girang banget ampe ngelawak sama amri "ri, yang jinjit tuh namanya apa yak?" "CEBOL nu, cebol!". ahahaha, secara ibnu girang banget kalo ada yang lebih pendek dari dia. ahahaha. gokil daah. lumayan dari jam 3 ampe jam setengah limaan doang buat latihan gratis.

pokonya seruu deh birthday gue tahun ini. lumayan laah .. heheee ..

tapi jangan salah meen, kita ga boleh seneng doang ngerayain hari milad kita (kelahiran.red) tapi juga harus sedih secara logikanya umur kita berkurang gitu, jadi harus banyak-banyak menambah amal ibadah jugaa. okey ?

happy birthday to you all today ! wish you all the best ! mmuaaaaah :D


No comments:

Post a Comment