Sunday, March 8, 2009

Satu Tahun Ajaran di Akselerasi (habis)

Bismillahirrahmanirrahim ..

hmmm, sebenernya kalo cuma dua postingan tuh kalo di itung-itung ngga cukup buat kisah-kisah gue seputar menempuh pendidikan si akselerasi ( BHACOOT! ). mmm, tapi harap maklum, karena gue sebenernya mau memulai postingan baru mengenani tahun ajaran kedua gue di Aksel. ehehe. gapapa yaah ; )

tapi nih spesial buat kalian semua,

RINGKASAN SATU TAHUN AJARAN DI AKSELERASI

yaaa, kemaren kan udah yang episode MABIS,

hmmm .. sekarang , apaa yaa? duh mikir dulu. gimana kalo memori itu jadi memori gue sama fahri, ifan, ole, bian, denise, tika, dini, dery, adil, fitri, ibnu, mamur, imad, lutfi, lazu, mayang, mutia, vika, wicak, nergy, didot, pias, amri, senik, veby . ( nama-nama anak aksel moonzher 23) oke? siip.

mari lah kita buka lembaran baru di tahun 2009 ini !

maaf ya semuanya, mungkin kenangan setahun ajaran itu. cukup kita ber 26 aja yang tahu. keey ?
seeeep ..

gue yakin, masa depan yang akan paaasti lebih baik dari masa lalu. ehehehehe .. :D

No comments:

Post a Comment