Tuesday, March 10, 2009

Pet Society

bismillah ..

yaaa , pet society itu salah satu game yang ada di facebook. daan .. temen-temen gue tuh banyaaaaak . banget yang punya . ga tau kenapa , emang seru kok mainanya.

pet society (petsoc) itu sejenis game yang kita memainkan mahluk hidup berbentuk seperti boneka. dari bikin nama, bikin rupa bentuknya, beli-beli barang, nyari duit, balapan di stadium, sampe naikin level. wakakaak ..

ga tau kenapa juga ya , temen-temen gue banyak yang tertarik sama game beginian. apa yaa, menurut gue mirip TAMAGOCHI gitu. wakakakak ..

tau ngga tamagochi, jadi tuh mainan kaya berbentuk hape tapi cuma ada 4-6 tombol, yang fungsinya yaaa, buat mainin pet kita. dari telor ampe imut sampai amit-amit.

huuuuaaaa, gue jadi inget banget sama tamagochi gue dulu. mmmm, waktu jaman-jaman SD gitu deh. ampe 2 kali ganti tamagochi, gara-gara batere yang bulet kecil itu abis, dan gue bongakar ampe mur-murnya ilang . (bayangkan seganas apa gue dulu) huahahahaha.. daan, sangking gemes nya ampe gue tuker batere tamagochi ade gue, ampe dia nangis kejerr benerrr ngga berdaya secara dia masih TK gua udah SD! wakakaak. alhasil ade gue ngadu dah ama nyokap dan, beraksi deh kejar-mengejar antara ibu dan anak. waah .. gila dah, kehidupan gue jaman dulu waktu masih keccill imut-imut kaya marmut. (apa daaaah ..)

kembali keeee .. petsoc

iyaa, naah. ada temen gue yang nafsu juga nih ama maenan ini (ngga kok lebay), dia nyari cara buat cari duit banyak dan naikin level dengan cepat. alhasil gue dijadikan agen buat ngebantuin dia. jadii, kalo ngasih gift ke temen-temen pet kita, itu kan bisa naikin level kan, naah pinternya si temen gue ini. dia ngirimin banyaaaaaaaak banget gift, dari baju ampe sepatu di kasih ke gue. gue seneeenga banget nih orang baik (secara awalnya gue polos tak berdaya, zzz) . tapi di akhir giftnya, ternyata dia menulis secarik kertas yang bertuliskan "may, balikin lagi yak! ampe 50 kali. sip?" . waaaaaaaaaaaaa... ni orang baik amaat ya. emang sih awalnya dia da bilang, (JEEEEEGERRRR.. ) tapi kan cape. ahaha, gapapa deh. toh ngga nyampe 50x akhirnya. kecapean. tapi level gue juga nambah kok. siiip deeeh.

jadi kawaan-kawaaan ... sekali-kali nih kalo lo punya facebook, maen petsoc deh, di jamin lo kecanduan dan jadi gila (coret kata terakhir). ngga rugi deeeh, (ya iya laah, ngga untung juga sih), tapi sedikitnya, kita bisa menghilangkan kejenuhan di dada ( e e e -_-') , iya kook. jadi lupa sama masalah-masalah kita geetooo ..

satu kalimat terakhir di postingan gue kali ini,
"jangan putus asa sebelum mencoba!"

waaaaaaaaaaa .. ngga nyambung aaah ..

nb. se engga nya ada amanat tersirat di akhir postingan gue. wakaakakakaak

SELAMAT MENCOBA GUYS!
:D

No comments:

Post a Comment