Saturday, March 7, 2009

Satu tahun Ajaran di Akselerasi (Part. 1)

Bismillahirrahmanirrahim

Wezzz. Sebelum kita flashback ke setahun ajaran lalu. Ada yang pengen gue umumkan nih, “GUE NAEK KELAS GUYS!” seneng abeees satu kelas bisa naik. Huahahahaha :DBlogger: An Ordinary One - Edit Post "Satu tahun Ajaran di Akselerasi (Part. 1)"

Congratulations yah for us Moonzher’s Acceleration Class 23rd , Congrat juga buat kaka kelas yaah. : )

EIGTH MONTHS AGO

“There was so much memories we did together. Happy, laugh, angry, jealous, until love.”

Yeeaaa, mungkin kalo di ungkapkan bisa sampai ber-episode-episode postingan gue. Huahaha. But, no worry for me. Kita ungkapin pelan-pelan aja yah guys.

Hmm, pendapat gue dan kawan-kawan pertama kali pas memulai pelajaran adalah “benar-benar cepet, ga boong, suer, geelaaa”, tapiii .. kenyataannya seiring berjalannya waktu, kita bisa ngelewatin ini bareng-bareng. Tuh, pernyataan di atas buktinya. Tentu aja ditambah dengan kerja guru-guru yang udah sabar menghadapi “kelakuan-kelakuan” kita. Thank you so much Bu Suryani, Bu Ani, Pa Rodani, Pa Sutardi, Bu Rusminah, Pa Bagyo, dan semua guru di Monzher yang ga bisa aku sebutin satu-satu. (ga afal semuanya soalnya, ehee)

Part 1

MABIS 23

First, sorry I have forgot the date. Yang jelas mabis nya dilaksanain hari selasa sampe kamis.

Tapi, 3 hari di “umek-umek” kaka kelas itu ga nyesel.

Selasa, ternyata kita di taro di kelas tanpa kursi empuk dan segarnya AC, tapi di kelas berdebu reguler yang kursi dan mejanya dari kayu. Tapi itu ngga membuat kita risih, toh emang kelas belum jadi dan kita dah biasa di kelas kaya gini (secara SMP gue juga kaya gini). Gue inget banget hari itu gue duduk sama Alifia (sekarang ex. Aksel soalnya kebanyakan kegiatan akhirnya pindah ke reguler deh) tetapi semuanya di tuker, dan pada akhirnya susunan tempat duduknya tuh kaya gini :


Dan 3 hari itu juga kita dikerjain aneh-aneh promo ekskul CIE (eh apa tuh yg bahasa inggris, CIE kan?), yang tebak apa yang kita lakuin, dan itu gelo pisan daah. Makan biscuit SELAMAT suap-suapan eh di berhentiin , jaah .. kocak dah dan harus di ulang gara-gara ibnu ngelepas biscuit nya. Nergy yang nyengir setiap saat sampe gagal izin berkali-kali ampe bikin Lazu gila (lebaii aah.red) . Wakakak, teh Fia sam a’ Alfin yang harus push up gara-gara pada telat di suruh dateng jam setengah 6. ckck. Makan 3T (tahu,tempe,telor) plus nasi plus sayur yang harus abis pake timer selama 3 MENIT, beeeeuhh .. veby yang ragu-ragu makan roti coklat cuma gara-gara takut jerawatnya tambah banyak, denise yang di hukum nyanyi pake bahasa "i" buat lagu 'topi saya bundar', di hari terakhir bisa bikin korlas (koordinator kelas) bangga gara-gara ga ada yang telat, sampe bales-balesan “SIAP SEPULUH-SEPULUH!!” sama “SIAP SEPULUH-SEBELAS!!” bareng X.11. sampe suara abis, ahahaha. main game 'dokter berkata' cuma buat ngerebut kartu 'smile' supaya bisa ngedapetin tanda tangan kaka kelas dengan mudah (secara di hari ke-2 dan ke-3 kita disuruh ngedapetin tanda tangan teteh dan aa' [kaka kelas.red] sebanyak-banyaknya) dan even terakhir adalah, denise dapet penghargaan sebagai NENG MONZHER 23. (akhirnya Aksel meraih prestasi di MABIS! huahahaha ..)

naah, event terseru adalah OUTBOND! (padahal cuma keliling komplek belakang sekolah) tapii, ada kuis-kuis di setiap pos mewakili ekskul-ekskul di moonzher. 2 botol aqua paling gede teh buat ber 24. nyanyi-nyanyi ga jelas, panas-panasan, tapi tetep berkesan. daaan, yel-yel kocak dan masih jaim di tengah lapangan dan, kita kelas beranggotakan terdikit dari seluruh kelas. bisa di bayangkan kalo Amri bentuk huruf X, Lazu si KM (ketua Murid.red) bentuk angka 1, dan Pias bentuk angka 0 dengan tangan mereka di akhir yel-yel. geloo banget, ahahahahaha ..

daaan, masiih banyak lagi sebenernya hal-hal gokil yang kita lakuin bareng-bareng pas mabis. yang bikin kita ngerti satu sama lain yaaah, mengenal sekolah lebih dekat tapi. di mabis belum keliatan niih watak-wataknya, tungguin terus yaah cerita gue. hehehee ...


see yaa there ! : )

1 comment: