Tuesday, May 12, 2009

About Her

bismillah ..
yak semuanya, yang satu ini spesial request dari yang ngga tau ingin atau ngga disebut namanya. kalo gitu kita pake nama samaran senik's princess aja. ah udah ketauan. yap, Dwi Mustika Handayani. boleh di panggil Dwi, Mustika, atau Handayani, tapi dia biasanya dipanggil Tika. cuma kalo gue sih spesial gitu manggilnya "Tikoo !"

perempuan muda belia lulusan SMP Nurul Fikri Boarding School ini, pinterr banget, kreatif banget, secara ikut mading sama gue, tapi sama-sama keluar juga. daya ingatnya itu loh, nyahud. dia afal banget loh semua dialog-dialog. dari film petualangan sherina sampe Harry Potter (secara tu anak potter a holic). selain itu, dia juga rajin sholat, jago agama termasuk ngaji. wuiiih, ga nyangka deh keluaran NF jago ngaji begini. hehe. anak ini prestasinya ngga nahan deh, tanya aja ndiri. pas pertama gue liat ni anak, petakilan ngga bisa diem gitu, terus ekspresinya paling lebai, suaranya selalu terdengar di kelas. bisa dibayangkan? yaah.. tapi pas dah kenal deket, (hapir setahun nih gue sekelas ama dia di aksel cisauk angkatan 23) gue baru tau anaknya, baik, pengetahuannya banyak, dan jago merangkai kata, terus mudah salting, keliatan banget. HUAHAHAHAHA. (serius gue tik ;)) ,dan tetep petakilan, terus-terus, dia salah satu dari sekian anak perempuan yang suka curhat ama gue (thx dear, dah percaya :)), tentu aja, ni anak juga ngajarin gue banyak hal, termasuk menyadarkan gue dari bayang-bayang ****. cuma pas dia menemukan cintanya, (BHATUK!) petakilan dia berkurang di depan umum, tapi kalo di depan anak cewek tetep aja petakilan. intinya, seru kok anaknya.

kalo ngomongin fisik, tika gue kategorikan cewek yang sedang-sedang saja, lesung pipinya, jadi faktor dia manis. pake kerudung tambah bikin dia jadi bersahaja, cuma jalannya ntu, langsung memutuskan pikiran bersahaja itu. dari jalannya, keliatan banget tika orangnya seru dan ngga bisa diem. badannya kecil, sama aja kayak gue, tapi kecilan gue sih. pokonya fisik, sedang-sedang saja. (ngga tau deh, kalo pendapat princenya)

ehem, itulah kelebihan yang dia punya, baik, pintar dan jago agama (kalo sama prince nya tika ditambahin lucu, ups). mau tau kekurangannya? hussh .. ngga boleh ngomongin kekurangan orang. pokoknya tika tuh moodnya gampang berubah oleh sugesti-sugesti orang. akhirnya, tika jadi ngga seru gitu deh kalo lagi sorrow, soalnya jadi diem mikirnya kemana-mana. ups! oke cukup. (ngga boleh ngomongin, tetep aja keluar)

pesan buat tika :
tik, percaya lah pada hati lo. (caa elah) jangan gitu aja nyerap kata-kata orang kayak gue. thanks ya ilmunya yang udah dikasih ke gue. (loh?) iya, kan di kelas lo suka ngajarin gue, kalo gue ngga tau. ohya, kalo ada yang kurang, bilang ya. ; ) maaf juga kalo tulisannya jelek, bukan fisik tapi isinya. wish can together forever as friend. (emang prince lo doang yang pengen together forever)

well, yang lain, tunggu yah .. ; )

2 comments:

  1. maya sayaaang ^^
    speechless gue may ahahaha .

    ReplyDelete
  2. huahahahaaa ...
    ngga usah speechless geto doong, jadi malu.

    ReplyDelete