Wednesday, May 20, 2009

My Beloved Acceleration 23

bismillah ..

well, hampir 12 bulan nih gue satu kelas sama 26 anak di kelas akselerasi XI IPA 7, dulu X 10. kenapa 23 ? yaap! karena kita semua angkatan 23 kelas akselerasi SMAN 1 CISAUK. kita sebenernya ngga pernah pengen dikenal sebagai kelas akselerasi, karena semua kelas sama. mau reguler, billingual, atau akselerasi. tapi kita cuma berusaha berprestasi lebih baik. menjelang first anniversary. gue pengen ngenalin mereka semua ke kalian, ini pandangan gue ke mereka ya. walaupun sebelumnya udah ada yang duluan ngasih describe (senik, tika, mutia), tapi seperti yang kita ketahui, pendapat orang berbeda-beda. satu hal bocorannya, mereka semua asik2 ! ; )

AHMAD FAKHRI RAHMANTO as Fahri


pendiem .. (dulu), soalnya kalo dah kenal deket tuh ternyata anaknya banyak topik yang bisa dibicarakan juga, walopun suka ada cak-cak an yang diselipin setiap lagi ngobrol, sisanya seru kok ngobrol sama dia. pinter, seengga nya dia emang peringkatnya lebih tinggi daripada gue. (siap-siap gue susul lo ri! ; )) jago sepak bola , banget. dukung juventus, suka hxh. terus, perasaan dulu tinggian gue daripada ni anak, eh sekarang jadi tinggian dia. kayanya gue udah ga bisa tinggi lagi deh. pokonya fahri itu bisa dibilang "diam-diam menghanyutkan", karena expert banget nge-cakin orang, haha. terus termasuk dalam trio surem (itu yang gue tau tapi gue ngga tau kenapa dibilang surem).

ARFANIZAR FATURROCHMAN as Ifan

aktif .. dikelas. ampe jadi disebut-sebut anaknya bu yeni si guru sejarah. baik deh walopun suka nge-cakin anak-anak sekelas juga, tapi sepengetahuan gue, anak sekelas kalo ngecakin tuh cuma bercanda. oh ya, ifan itu kaka "cantik" gue. kukunya itu loh, ampe kalah lentik kuku gue. (tapi ifan cowo lho! ahahahaha : D, peace ka!) suka curhat, hehe. suka minjem catatan gue, seru ngobrol ama dia. paling susah di ajak jalan, ga pernah bisa malah. pokoknya ifan itu seru kalo diajak ngobrol, nyambung sama anak cewe maupun cowo, dan aktif cuap-cuap setiap pelajaran.

AUDRI PRABOWO as Ole

murah senyum .. haha. soalnya kalo ngomong sama ole pasti dia senyum atau ngga diem. ampe dimasukin ibnu ke trio lemot. baik loh ole. bendahara kelas yang terkenal sangat menghormati uang. hemat banget. haha. tapi males bayar uang kas juga. badannya paling kebentuk daripada cowo-cowo yang lain, tapi tetep suka diledekin banci sama anak cowo. ahaha. sama dicak in kempot yang provoke nya si senik. sampe sekarang gue ngga tau kenapa diledekin kempot. pokonya ole itu bahan cak an nya si ibnu. deket banget deh tu anak bedua plus amri. jarang laah ngobrol sama gue.

BIANDA CLARESTA as Bian

caantiik .. (banget kalo pake kerudung), baik banget nih neng bian, pinter, putih , terus kalo ketawa matanya tinggal segaris. asiik juga, tapi-tapi nih neng suka sendawa sangat fantastis , ampe ngga pernah lupa gue yang bilang "alhamdulillah" dan buang gas juga, hahahahaaa .. pertama ngeliat kirain jutek sombong gimana-gimana, ngga tau nya .. baaiik bangeet. nyambung deh ngomong sama bian. suka warna pink sama kaya dini, terus suka babi (kartun nya). hoho.

DENISWARI RAHAYU as Denise

jagoan .. basket, piano, gitar, matematika, bahasa inggris. jago kan? muka nya neng sunda banget, terus kalo ketawa susah berenti ampe mukanya merah. malah kalo cerita lucu ke dia, bisa-bisa dia ketawa dulu sebelum kita cerita. rambutnya paling istimewa, soalnya kribo-kribo gitu tapi cantik. sama gilanya kaya gue, huahaha. gue yang nularin, tapi kayanya dia yang pengen tertular deh (gilanya ? cuma anak cewe yang tahu) kalo gila artinya, asik banget ngobrol sama dia, baaiiik juga orangnya. oh ya ! aktif juga di kelas. termasuk murid kesayangan guru-guru juga. suka banget sama the beatles, dan tomboy. tapi intinya denise seru!

DERY KURNIAWAN as Dery

besar .. banget badannya, satu-satunya yang nonmuslim dikelas. galak, suka main fisik, tapi ngga pernah bersosialisasi sama anak cewe. kalo ke sekolah pake sendal. dll.

DINI DWINANDA as Dini

garang .. banget kalo gue memulai kegilaan gue, pasti gue digigit atau ngga di tabok atau ngga di cubit, ampe kejar-kejaran di kelas. tapi sayang tuh ama gue? yakan yakan? huahaha. secara dia best gue. gue juga ngga tau, obsesi apa yang buat dia pengen nganiaya gue terus-terusan, apalagi kalo dah di rumah gue. huaaahahaha. diem kalo dah mulai pelajaran tapi pinter. di bilang mirip aura kasih sama anak-anak. satu-satunya cewe yang udah ada yang punya di kelas. mungil. baaiik banget. walopun gue abis di jadiin bahan umekannya dia, tapi gue sayang sebagai sahabat sama dini. panggilan istimewa gue buat dia itu "dinooy". suka pink, banget. semuanya pink. tas, tempat pensil, dompet, tempat minum, dll. suka jadi bahan cak-cakan anak cowo juga. (sabar ya din ..)

DWI MUSTIKA HANDAYANI as Tika

jenius .. banget. aktif juga di kelas. logika nya cepet banget loadingnya. pake kerudung, dan ilmu islamnya two thumbs up. kreatif banget, tulisannya paling bagus di kelas. baik. suka curhat sama gue, hehe. jago merangkai kata-kata. suka nyanyi-nyanyi. mudah salting, cuma kalo diledekin tentang cintanya, ahaha. petakilan a.k.a ngga bisa diem, tapi kalo lagi bad periodik nya dateng, langsung diem jadi patung (ngga lah, lebai). pengalamannya di boarding school itu yang nambah wawasan gue. hoho. seru deh pokoknya si tika. oh ya, gue juga punya panggilan khusus buat tika, "tikoo", ngga tau kenapa, enak aja, manggil dia gitu. pokonya describe nya yang lengkap di postingan "about her" yaaa ; )

FADHIL RAMADHAN as Adil

KM .. teraniaya. kalo ada tugas, dan dia mau kasih tau, pasti kita semua sok-sokan "ngga denger! ngga denger ! lalala", kalo mau di tulis di papan tulis, kita teriak "ngga liat! ngga liat", walaupun begitu, adil itu pinter, niat dan sabar banget. baik lagi. kocak juga ketawanya kalo lagi liat wicak di cak-in atau ngga lagi ber ulah. terus suka di cak in kambing, pokonya bahan cak-cak an anak cowo pasti adil. pake sepatu selalu di injek dan ngga pernah pake dasi. jago bola kaya fahri dan ibnu. KM tersabar yang pernah gue kenal. hahaha ..

FITRIYANI RAHAYU as Ipith

berekspresi .. mukanya, sampe yang pertama kali ngeliat pasti ngira dia jutek. padahal kalo dah kenal pasti asik, baik. sejenis sama dini yang suka ngumek-ngumek gue. my best juga. suka biru, fido dido, ilham. pake kerudung dan badannya kecil kaya gue. sama kaya dini juga, kalo lagi pelajaran pasti diem, ga aktif. tapi kalo dah depan gue doang, huuaa, kejar-kejaran dah gue (baca: gue yang dikejar). males banget, tau ngga sih pit, bayar uang sekolah tuh mahal, harusnya bisa banggain ortu dong, jadi yang terbaik. loh? panggilan khusus gue buat dia adalah "pitrooy". cita-citanya jadi dokter atau ngga psikolog di UI. suka main di rumah gue sampe sore banget. hoho. bad nya juga jungkir-balik, jadi gue harus siap sedia menumbuhkan semangat dimanapun kami berada. ahaha, apa baae.

IBNU KHAIRUDIN as Ibnu

hiperaktif .. dalam segala hal. gila deh, suka nyanyi-nyanyi sambil joget-joget, tapi asik loh orangnya, apalagi kalo dah cerita-cerita. dulu suka ngajak jalan anak-anak tapi sekarang udah jarang soalnya pada ngga punya duit. jago ngomong juga, susah deh debat sama ibnu. baik, walaupun suka ngatain gue cebol, gara-gara tinggian dia daripada gue, padahal dulu tinggian gue. jago bola kaya fahri adil, apa yah namanya? trisula kalo ngga salah. kalo kelas mau tanding, pasti dia yang koordinasiin. suka maksa mirip pato. si cantik. haha, walaupun masih cantikan mamur. cs an sama ole dan amri. suka minum milo. suaranya selalu terdengar di penjuru kelas. intinya seru kok.

IMAM ADLI as Imad

lentik .. jarinya, kukunya deh. kalah kuku gue, serius deh. pinter, banget. tapi susah minta ilmu sama dia. suka chat juga sama gue. baik. punya rasa humor yang lumayan tinggi, soulmatenya senik, kemana-mana bedua. masuk geng surem juga. pendiem, ngga aktif. cuma kalo dah ngobrol, pasti ketawa deh, gokil orangnya. bahan cak-cak an anak sekelas juga. yah bahan cak-cak an mah semua anak di kelas. huahahaha. seru juga deh imad. ahaha

IMAMUR RUSYDI as Mamur

caantiiik .. bulu matanya itu loh. tapi cowo yah. haha. pinter, dan jago gambar. kayanya tulisan anak cowo paling bagus sih dia. jago main gitar juga. suka nanya pe er juga. dateng paling pertama dikelas, atau ngga vika. baik laah . pendiem, ga aktif di kelas. jarang ikut main bola.

LAZUARDI IMAMI ABDUH as Lazu

banyak .. omong, banget. paling jago nge less. pinter sih, sampe guru kenal semua
kayanya, secara aktif, jago gambar juga, kreatif laah, rajin solat lagi. cuma itulah, suka nge cak in orang, parah deh. ga modal dan suka ngilangin peralatan tulis orang. kalo kata mutia "buat lazu pasti ngga ada!". BEKAS KM di kelas aksel. cuma denise yang bisa bikin lazu diem kalo lagi ngebacot.

LUTHFI ARDIAN WICAKSONO as Luthfi

jarang .. bersosialisasi sama anak cewe. anggotanya geng surem juga. ga aktif di
kelas. gue ngga terlalu ngerti, tapi kayanya baik kok. suka debat tentang bola sama si fahri, atau yang lain, suka di cak in sama anak-anak kelas juga, paling lumayan sering deh.

MAYA RAMADHAYANTI as Maya

gue

MAYANG RANI as Mayang

keong .. karena terkenal lemot. (gue ngga bilang lemot yah may ..) sering banget jadi bahan cak-cak an anak sekelas, tapi baiik loh, secara dia soulmate gue di kelas 9. huahahaha. tajir, kalo lagi jalan, pasti ada yang dia beli. ga aktif dikelas. banyak cowo yang suka tapi ngga pernah ada yang dia pilih. osis juga bareng tika. seru juga ngobrol sama si mayang. suka naik motor ke sekolah. gila juga orangnya, seru maksudnya. suka sendawa depan muka orang sama buang gas juga kaya bian. ckck. sipit juga, ga sipit-sipit amat sih. paling interest kalo ada orang yang lagi cerita. intinya asik laah..

M RIZQI WICAKSONO as Wicak

sekretaris .. kelas periode kelas XI. tulisannya paling suka dikritik guru-guru (tau lah kenapa). gerakan motoriknya pemicu dia suka di cak-in anak sekelas. sejak kelas nonton "Flash" waktu pelajaran bahasa inggris, wicak jadi di cak-in kuda. jadi objek fotonya si didot yang paling sering di dokumentasiin. aktif di kelas, pinter suka ikut olimpiade. suka ngeband. jago bahasa inggris juga. sering nempel sama lazu.

MUTIA TARA DEWI as Mutia

korea .. a holic. dari bahasa sampe artis-artisnya. paling interest deh sama korea-korean. pengen masuk jurusan sastra jepang, jago loh. suaranya paling kenceng, jadi selalu terdengar di penjuru kelas. baiik banget, walaupun berkepribadian galak. tapi andalannya anak cewe ya mutia. suka cerita A B C D an sama gue. (baca: curhat) ahaha .. up to date film-film bagus. referensi nya tentang buku suka gue pake. ahaha, soalnya novel yang dia bilang bagus, emang beneran bagus. paling deket sama vika dan tika. pokoknya mutia seru banget.

NURVIKA OKTAVIA SIAGIAN as Vika

baiik .. banget, suka minjemin novel, ngajak nebeng. sangking baiknya, ampe ngga pernah marah kalo di cak-in sama anak sekelas, paling cuma sepatu melayang. (beneran gue ngga pernah liat vika marah) soalnya vika chubby, jadi di cak-in 400, ada lah sejarahnya kenapa angka 400. suaranya mirip-mirip lah sama gue, rada cempreng gimana gitu. jadi bahan umekannya tika dan mutia (sabar ya vik, kita senasib). selain rumah denise, rumah vika juga welcome banget buat kita-kita anak cewe. koleksi bukunya ampe berlemari-lemari, abis deh kita jabanin. huahahaha. thanks vika ..

PRANADIPTA WHARDANA as Didot

photo .. grafer, suka mendokumentasikan apa-apa dikelas. suka nempel sama fahri secara tiap hari duduk sebelahan. anggota geng surem juga. ikut ekskul basket (setahu gue). baik laah, walaupun suka ngecak-in objek cak-cak an di kelas. lumayan aktif laah di kelas. pake kacamata, jadi suka di cak-in sama anak cowo mirip vian (pakde biling).

R M PRASETYO WIDYATAMA as Pias

arab .. face. suka di katain onta dulu. aktif di kelas, pinter di matematika atau
bidang ipa lain. temen pulang bareng gue yang naik angkot. suka dicak-in mengenai gigi nya. mantan WKM. jarang main bola bareng anak-anak cowo. tajir juga.

RIZKY SYNERGI as Nergi

komputer .. jago banget. pinter juga di bidang-bidang ipa, soalnya logikanya jalan. tapi ancur di bahasa jepang. suka nyengir-nyengir, suka ngajak main jempol gue atau ngga ipith. walaupun suka dibilang aneh sama anak-anak, tapi nergi itu sebenernya baik. suka teriak 'edi' pasti ntar di bales sama wicak 'susilo'. kalo pulang sekolah, pasti ngga ber alas kaki, dan naik sepeda. ngga pernah main bola bareng anak-anak cowo, kalo ibnu bilang "nergi cuma muter-muter doang", ada-ada aja. ilmunya banyak, soalnya suka online dan suka dibagi ke gue. dan nergi paling susah ngumpulin tugas kaya lazu.

SAIFUL AMRI as Amri


item .. itulah cak-cak an buat dia dari anak-anak, atau ngga banci, dll. ibnu provokenya sekaligus best nya. amri baik, dan sebenernya pinter. cuma karena dulu pas kelas X males, jadi ga fungsi deh pinternya. tapi kelas XI ini, dia lagi berjuang mau pinter lagi. (sapa dulu yang nyemangatin? gue dong. ahaha), suka smsan sama gue, suka minta gue ajarin tapi ngga jadi-jadi. paling di ajarin via sms doang. (maaf ya am) cs an nya ibnu dan ole. suka joget-joget bareng ifan atau ngga ibnu. pokonya amri gila.

SENIK ENTROPI BARAKALLAH as Senik

innocent .. banget tampangnya, jadi kesannya lemot (emang terkenal lemot). tapi lemotnya kocak. anggota geng surem, soulmate nya imad. suka teriak "aa bachod" kalo dulu "oo iyaa yaa", ngga tau ntar apa lagi inovasi barunya. lahir di irian, tapi ngga ada irian-irian nya. (ya iya lah orang cuma numpang lahir), sayang banget sama tika. kalo ada orang yang kepergok lemot ama dia pasti abis di cak in lemot sama senik. dulu suka main RF, sekarang dah tobat, (soalnya RF nya dah tamat) ngga tau sih sebenernya gara-gara apa. ahaha. paling jadi perhatian bu lidya. narsis, kalo foto pasti gaya nya so cool. kocak tapi.
selalu online.


VEBY OKTIA HASIBUAN as Veby

muda .. soalnya lahir tahun 1994. pendiem, jago bahasa inggris. suka nyanyi-nyanyi. ikut paskib. dll.


naaah .. seru kan? seru kan? oo iya doong. ampe panjang gitu describenya. kalo anak cewenya kompak banget bersembilan, dan itu seru banget kalo lagi ngumpul bareng. anak cowonya juga seru kok. pokoknya semuanya seru. mudah-mudahan kita semua bisa lulus bareng. aaaaaaaamiin ..
LOVE YOUS ALL ; )

No comments:

Post a Comment