Saturday, May 30, 2009

a poor collapse roach

bismillah ..

check this "ga penting" note in!

aku lelah dan aku pusing
malam itu ku tertidur dengan nyeyak (ketiduran sebenernya, abis belajar mtk bab lingkaran geto deh, puyeng, tiduran, eh malah ketiduran. HUAHAHA)
bermimpi indah, namun kulupa
sejenak terasa hampa dalam dada, mengapa keadaan berubah begitu drastis?
kuterka apa yang berubah disini
namun kugagal
terus kucoba menerka, mengapa terasa tajam menusuk kulit
saat ku setengah tersadar, ku ambil itu yang mengganjal,
kudekatkan benda itu kedepan mata, terlalu dekat untuk sekedar dilihat,
namun apa daya setelah membuka mata, benda mati itu ku lempar jauh, karena aku terkejut
sesosok hitam kecil kecokelatan telah wafat kegempet raga ini yang lelap tertidur
setelah sadar dari semua ini, kuperhatikan lagi sosok itu.


KECOAAAAK!!!!!!!!!

1 detik kemudian

kriik kriik

15 detik kemudian

kriik ..... kriiik ...

1 jam kemudian


mbeee .... mbee ..

(lebay mode: on)

ku histeris dan aku berdiri merapat dinding tempat kutidur,
aku lemparkan makhluk hidup yang telah wafat itu sjauh mungkin dari selimut tidurku,

SWIIIIIIIING .. JEDUUGG!!

sosok hitam cokelat menjijikan namun begitu tetap ciptaan Allah itu terlempar terlalu jauh,
dan ia terbang menabrak kaca jendela kamarku, dengan ikhlas dan ridho
malang nasibnya, maafkan aku yang tidak sengaja menghabiskan hidupmu begitu saja
sadar hari masih terlalu pagi untuk bangun, kulanjutkan kembali tidurku.


sekedar membuang rasa penat, karena telah menempuh hari yang begitu berat.
puisi ini kupersembahkan untuk almarhum/ah sang kecoak.

No comments:

Post a Comment